Cirebon, koran samudra.com – seorang jambret babak belur dihakimi massa, peristiwa terjadi diacara arak-arakan maulid nabi Muhammad SAW,
di Desa Kertawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, selasa 26 oktober 2021 sekitar pukul 21.00 WIB.

Kejadian tersebut bermula saat  2 pelaku menjambret ponsel seorang anak dibawah umur, korban jambret diperkirakan 4 orang anak. namun perbuatannya tersebut dipegoki warga, sehingga pelaku diteriaki jambret, pelaku berusaha kabur, dan membuang barang bukti, namun  naas satu pelaku tertangkap warga, sehingga pelaku babak belur dihakimi massa, dan satu orang berhasil melarikan diri.

Beruntung pelaku segera di amankan oleh pihak aparat kepolisian dan TNI yang sedang mengamankan acara tersebut,  sehingga nyawa pelaku terselamatkan, namun saat akan dievakuasi petugas sempat kewalahan karena banyaknya masa yang emosi dan berusaha untuk memukulinya,  tapi ahirnya pihak kepolisian berhasil membawa pelaku menggunakan mobil patroli Polsek Kedawung untuk ditindak lebih lanjut.

iklan

Berdasarkan informasi dari warga yang berada dilokasi, komplotan pelaku diduga lebih dari 2 orang,  karena terlihat dari sore sekitar jam 19.00 sudah berada dilokasi, Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan Resmi dari pihak Kepolisian.*****abdrrchm.