Subang,koran-samudra.com – Musyawarah pematangan dan pembahasan reuni akbar MTs Negeri 1 Subang digelar di aula Ponpes Bahrul Ulum, Sabtu (3-4-2021).

Rencananya Reuni Akbar Alumni MTs Negeri 1 Subang akan digelar pada 18 Juli 2021 mendatang.

Kegiatan menggunakan prokes covid 19, dihadiri panitia reuni akbar, Ketua reuni akbar Wandi Solihin Mukhtar, Dewan Pembina FORSAA Drs. Turmedia, penasehat umum reuni akbar Drs H. Agus Sutardi M.Si. dan Wakil Ketua reuni Engkus Kusmara.

Ketua Reuni Akbar sekaligus Ketua Forum Silaturahmi Antar Alumni (FORSAA) MTs Negeri 1 Subang Wandi Solihin Mukhtar, menyebut, dalam rapat reuni akbar ini pihaknya perlu dukungan dari semua pihak terutama para panitia reuni agar bersinergi untuk suksesnya kegiatan ini.

Dia mengatakan, dalam pembagian proposal ini adalah sebagai bahan acuan kepada para alumni dan perlu mereka tahu dalam kegiatan reuni ini.

Saya perlu dukungan dari semua angkatan MTs Negeri 1 Subang di mana saja berada kita wujudkan reuni akbar ini, saya terima kasih dan mengapresiasi kepada guru selaku pembina reuni yang telah berkenan hadir dalam kegiatan reuni ini, Ujar Wandi.

Reuni Akbar ini akan digelar pada 18 Juli 2021 mendatang.

Diharapkan kepada para panitia ini agar solid serta sinergitas dan bekerja iklas, amanah tanpa pamrih dan diberikan kelancaran dalam melakukan aktiftasnya. Diharapkan kegiatan reuni ini dapat berjalan lancar serta kondusip dan tidak terlepas saya butuh dukungan dari semua pihak terutama para alumni MTs Negeri Subang, terangnya.

Penasehat Umum Reuni Akbar sekaligus Penasehat Forum Silaturahmi Antar Alumni (FORSAA) MTs Negeri 1 Subang Drs. H. Agus Sutardi, M.Si mengapresiasi rapat reuni akbar ini.

Ini merupakan silaturahmi bagi seluruh alumni angkatan sehingga diikat dengan sebuah forum yang di dalamnya akan menumbuhkan silaturahmi antar alumni, tuturnya.

Diharapkan kedepan dengan adanya kegitan reuni akbar ini semoga dapat menanamkan tali silarurahmi yang lebih erat lagi, serta bagi para alumni lintas angkatan di mana saja berada dan reuni akbar ini kita jadikan sebuah ajang silaturahmi, semoga reuni ini berjalan lancar, ungkapnya.

Pembina Forum Silaturahmi Antar Alumni (FORSAA) Turmedia. YR. S.Pd. menjelaskan, dalam rapat reuni akbar ini, perlu evaluasi dan perlu sinergi di antara para panitia agar lebih meningkatkan tali silaturahmi maka perlu diikat dengan Forum Silaturahmi Antar Alumni (FORSAA).

Diharapkan kegiatan reuni akbar ini didukung semua pihak agar terjalin silaturahim sesama Alumni dan semoga acara nanti berjalan lancar, pungkasnya.
***Moris.Uw***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here