A d v e r t i s i n g

GARUT,koran-samudra.com-sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan yang didampingi jajaran pengurus dan Kader PAC PDI Perjuangan Kecamatan Karangpawitan Jajang Ajat Sudrajat turun langsung takziah kerumah para korban kecalakaan memberikan bantuan sembako dan uang tunai hari ini sabtu(03/04/21) langsung ke Kp Harendong RT:02 RW:06 Desa sindanggalih Kec Karangpawitan Kab Garut.

Pasca kejadian truk Bata yang Menelan Korban ,Yudha Berikan santunan Ke Para Korban

Ketua DPC PDIP Garut Yudha Puja Turnawan yang juga Ketua Fraksi PDIP DPRD Garut mengungkapkan rasa belasungkawa kepada keluarga korban yang meninggal. “Saya atas nama jajaran kepengurusan DPC PDI Perjuangan turut berduka cita atas meninggalnya para santri yang meninggal akibat kecelakaan,” katanya.
Pasca kejadian truk Bata yang Menelan Korban ,Yudha Berikan santunan Ke Para Korban

Yudha pun memberikan bantuan sembako dan uang duka kepada keluarga korban kecelakaan. “Allhamdulilllah kami dapat bertakziah ke keluarga korban dan kami pun memberikan sembako dan uang duka semoga bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan.” Kata yudha.

Ketua PAC PDIP Kecamatan Karangpawitan yang diwakili Jajang Ajat Sudrajat merasa berterima kasih kepada ketua DPC PDIP Garut yang berkenan hadir di keluarga yang tertimpa musibah.
“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua DPC atas kehadiran dan turut belasungkawa atas kejadian yang menimpa warga kecamatan karangpawitan.” Katanya.

Wakil Ketua PAC PDIP Karangpawitan pun berharap kepada keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan tawakal. “Kami memohon doa agar keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan ketawakalan, semoga almarhum diterima Allah SWT dengan seluruh amal petbuatannya di dunia. Aamin.” Tandasnya.**wawan s