A d v e r t i s i n g

Subang, koran-samudra.com – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Subang menggelar rapat di Sekretariat MPC PP Kabupaten Subang, Sabtu (8/10/2022).

Rapat dipimpin Sekretaris Cabang MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang, H Yoyo Kustrio, didampingi Wakil Ketua 2, H Komir Bastaman, Wakil Ketua 1, Chaerul Imam Kabid OKK Ajat Sudrajat.

Turut hadir para pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang, diantaranya Maman Suparman, D.Moris Syahrijal, Wa Bodong, Wisnu Wardana Muhamad Yusuf, Dandenma KOTI Megi Akbar, beberapa Srikandi Dpc PP, serta pengurus dan provos MPC.

Sekretaris Cabang MPC PP Kabupaten Subang, H Yoyo Kustrio, mengatakan, agenda rapat terutama dalam rangka penguatan organisasi di lingkup Pemuda Pancasila, khususnya terkait agenda KTA-nisasi yang tahun ini ditarget sebanyak 25.000 KTA dan agenda pensuksesan pencalonan Ketua MPC PP Subang H Endang Kosasih di Pilkada Subang 2024.

” Kedepan semoga PP lebih solid, lebih luar biasa lagi, target utama kita termasuk KTA-nisasi sebanyak 25 ribu ditahun ini mudah mudahan tercapai dan target yang lainnya menjadikan Ketua kita calon bupati,” ujar H Yoyo kepada Koran Samudera.com

Sekcab mengimbau seluruh pengurus dan kader PP agar solid mendukung pencalonan Ketua PP di pilkada mendatang.

” Persiapannya mengalir saja, dan sudah optimal sehingga hasilnya lnsya Allah maksimal. Karena saat ini boleh dicek bahwa masyarakat Kabupaten Subang sudah menjagokan Ketua PP sebagai calon bupati, ini berdasarkan hasil tim survey,” jelasnya.

” Saya menghimbau semua pengurus dan kader PP solid, berjibaku dan siap berdarah darah mensukseskan pencalonan Ketua PP di Pilkada 2024,” tegas H Yoyo Kustrio.

Sementara itu, Wakil Ketua MPC PP Subang H Komir Bastaman, menyebut, rapat konsultasi ini terkait evaluasi persiapan HUT PP ke – 63. Di usia 63 tahun Pemuda Pancasila diharapkan perayaan lebih meriah dan kita ingin agar masyarakat memandang PP sebagai organisasi yang baik, toleran, suka menolong orang, bermanfaat bagi orang banyak, ungkapnya.

H Komir mengungkap rapat ini juga mengevaluasi perkembangan pencalonan Ketua PP di Pilkada 2024. Kita juga evaluasi persiapan dan perkembangan serta bagaimana kemungkinannya terkait niat Ketua kita yang akan mencalonkan di Pilkada 2024, sebab prosesnya masih panjang.” Kita berharap popularitas Ketua PP meningkat dan meningkatnya popularitas ini harus juga sejalan dengan elektabilitasnya,” katanya.

” Kita imbau para kader PP tetap semangat mendukung Ketua untuk menjadi calon bupati, jangan berpikir pesimis,” pungkas H Komir Bastaman.

–DM Syahrijal–