Subang, Koransamudra.Com – Bupati Kabupaten Subang H.Ruhimat menghadiri acara Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT.Subang Sejahtera (SS) di Ruang Rapat Rumah Dinas (Rumdin) Bupati, Selasa (6/7/2021).

Agenda Rapat tersebut diantaranya perubahan dan pengukuhan direksi PT.Subang Sejahtera (SS) yang baru terpilih. Perubahan direksi tersebut merupakan dari seleksi lewat proses Open Bidding yang dilaksanakan sebelumnya oleh team Panitia Seleksi Direksi PT.Subang Sejahtera (SS).

Hadir dalam acara Pengukuhan Direksi PT.Subang Sejahtera (SS) Sekretaris Daerah Kab.Subang H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si, Asda II (Perekonomian dan Pembangunan) serta Kabag Perekonomian.

Para Direksi yang dikukuhkan diantaranya Direktur Utama PT. Subang Sejahtera (SS) saat ini dijabat oleh Aziz Muslih, Direktur Operasional oleh Chaerul Anwar dan Direktur Keuangan dijabat oleh Deden Insan Nugraha.

Bupati H.Ruhimat mengucapkan selamat kepada direksi yang baru dikukuhkan dan berharap agar para direksi di PT.Subang Sejahtera (SS) yang baru dapat melaksanakan tugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab.

Bupati Subang H.Ruhimat (Kang Jimat) panggilan akrab menyampaikan, “bahwa sebagai BUMD PT Subang Sejahtera (SS) harus memberikan kontribusi dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Subang,” ujarnya.

” BUMD harus berperan aktif dalam penanggulangan Covid 19 untuk membantu penyediaan Oksigen yang sangat urgent untuk memenuhi kebutuhan saat ini,” katanya.

Penutupan Rapat dengan penanda tanganan fakta integritas yang ditandatangani oleh Bupati Subang H.Ruhimat beserta jajaran Direksi PT Subang Sejahtera (SS) yang dikukuhkan.**Moris**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here