A d v e r t i s i n g

GARUT, koransmudra.com – Dalam momen di bulan Syawal bukan hanya di gunakan untuk halal bi halal, tapi juga dilakukan serta pemberian beras Wakaf dalam program Gerakan Sedekah Pangan Nasional (GSPN) kepada 60 Warga di Kampung Cikancung RT 03 RW 05 Desa Mekarhurip Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut pada hari senin(24/05/ 2021).

“Alhamdulillah pada hari ini senin, 24 Mei 2021 tim MRI-ACT Kecamatan Sukawening memberikan beras Wakaf kepada 60 warga yang teridiri dari Lansia, dhuafa, anak yatim & santri, ” Tutur Head Of Volunteer ACT Garut, Adi Nugraha.

Pemberian beras Wakaf ini juga dibarengi dengan air minum Wakaf sebanyak 10 dus yang bisa digunakan oleh pemerintah Desa Mekarhurip dan jajarannya.

“Selain beras Wakaf, ACT Garut juga memberikan air minum wakaf yang mudah-mudahan bisa digunakan oleh perangkat desa maupun masyrakat umum, ” Lanjut Adi.

Dalam kesempatan ini juga tim MRI ACT Desa Mekarhurip Kecamatan Sukawening memberikan donasi hasil penggalangan dana untuk Palestina.

“Alhamdulillah setelah beberapa hari melakukan penggalangan dana relawan MRI Desa Mekarhurip Kecamatan Sukawening berhasil mengumpulkan uang untuk disalurkan ke Palestina sebesar Rp
4.374.000 , Uang ini nantinya akan disalurkan melalui Aksi Cepat Tanggap, ” Sambung Adi.

Dalam kegiatan ini turut juga Hadir kepala desa Mekarhurip , tokoh masyarakat, beragam Ormas seperti Pemuda Pancasila, Gibas, Bodiguard dan Karang Taruna, Semua kompak peduli Palestina.

Sementara itu Kepala Desa Mekarhurip, supriatna menyampaikan dukungan penuh kepada relawan MRI karena merasa bahwa masalah Palestina adalah masalah umat islam dan tentu wajib hadir untuk membelanya.

” Alhamdulillah sejak awal ketika ada isu palestina kami dari perangkat desa Mekarhurip sudah mengintruksikan keseluru aparat untuk dukung MRI dalam menggalang donasi Palestina ini dengan baik,” Ucap Kepala Desa Mekarhurip Supriatna.**wawan s