A d v e r t i s i n g

Subang- KoranSamudra.Com
Untuk mencegah penyebaran wabah virus corona covid-19 dan menghindari penumpukan wisatawan baik lokal maupun luar daerah yang masuk ke pantai pelabuhan internasional patimban,  untuk sementara pantai Pelabuhan Internasional Patimban di tutup.

Obyek Wisata Pantai Patimban ditutup Sementara Hindari penyebaran Covid 19.

Banyak wisatawan yang rencananya mengisi  liburan idulfitri bersama keluarga ke pantai pelabuhan patimban akhirnya di puterbalikan oleh petugas baik dari polsek pusakanagara maupun dari koramil 0511 Pusakanagara.

Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat, mengatakan, penutupan pantai patimban
ini untuk menghindari kerumunan dan penumpukan  wisatawan baik lokal maupun luar dari daerah subang yang akan berwisata di pantai patimban.

Ia pun mengajak kepada semua pihak untuk sama sama bisa mencegah penyebaran covid-19 dengan cara menutup sementara akses ke pantai pelabuhan  patimban.

Terkait penutupan pantai  patimban hari minggu (16-5-2021) sudah saya kordinasikan dengan  Camat, Danramil, para Kepala Desa yang terlewati sekitar Obyek Wisata, Karang Taruna serta tokoh masyarakat, tutur Kompol Hidayat,

Para pengunjung yang akan berwisataria ke pantai patimban, kecewa atas penutupan obyek wisata pantai patimban, ia rencananya bersama keluarga akan berwisataria ke pantai patimban , mengisi liburan lebaran sambil bakar ikan, Protokol Kesehatan (Prokes), tetap di lakukan agar tidak terpapar Covid 19 Jelas Ucu Gunawan warga Kasomalang saat di konfirmasi Awak Media.

Karena di tutup terpaksa kami balik arah lagi  mencari objek wisata yang lokasinya ga ditutup, kecewa sih kecewa tapi apa boleh buat ini kan mungkin untuk kepentingan kita bersama agar kita bisa mencegah penyebaran Covid-19, pungkas Ucu.
***Dd Iyeng***