A d v e r t i s i n g

Subang | koran-samudra.com
Upaya meringankan beban masyarakat Pasca kenaikan BBM Kepolisian Polsek Pusakanagara Polres Subang bagikan sembako kepada pengemudi ojeg yang berada di wilayah hukum Polsek Pusakanagara dan Pusakajaya, kamis (08-9-2022).

Bakti sosial tersebut merupakan bukti kepedulian Polri dampak dari kenaikan Bahan Bakar Minyak ( BBM) khususnya kepada pengemudi ojeg.

Ditengah guyuran hujan tidak menyurutkan Kapolsek Puskanagara Kompol Dr R Jusdijachlan, S.H, M.M CHRA bersama Anggota untuk menyambangi beberapa Pangkalan ojeg diantaranya Pangkalan ojeg Karanganyar, Pangkalan ojeg Rangdu, Pangkalan ojeg Pusaka dan Pangkalan ojeg Gempol.

Pasca Kenaikan BBM Polsek Pusakanagara bagikan Sembako ke pengemudi Ojek & Warga

Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr R Jusdijachlan, S.H, M.M CHRA mengatakan, giat hari ini merupakan bentuk kepedulian dan jalin silaturahmi serta rasa empati kami kepada para pengemudi ojeg, dalam menyikapi kebijakan Pemerintah untuk menyesuaikan harga BBM, tutur Kapolsek.

Kapolsek berharap Bansos ini bisa memberikan manfaat untuk meringankan beban serta bisa membantu kepada pengemudi ojeg buat keluarganya di rumah, selain itu juga bisa menjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pusakanagara, harapnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan sasaran kami dalam baksos ini adalah para pedagang, pengemudi ojeg online, ojeg pangkalan dan warga yang terdampak ekonomi pasca kenaikan BBM, pungkasnya.***
(Asep H/Didi Junaedi)