Garut,koran-samudra.com – Bagian Kepegawaian Perumda Air Minum Tirta Intan Garut mengadakan Uji Kompetensi Manajemen Air Minum Tingkat Muda Angkatan ke – 109.kegiatan tersebut diikuti oleh 22 peserta pada level Kabag, Kasubag dan Kasie di lingkungan Perumda Air Minum Tirta Intan Garut. Uji Kompetensi ini berlangsung selama 1 hari di Aula kantor Perumda Air Minum Tirta Intan Garut yang dilaksanakan pada hari sabtu 21 Agustus 2021.

Uji Kompetensi Manajemen Air Minum ini dilaksanakan oleh Tim assesor dari Lembaga Sertifikasi Profesi LSP LDP – PAMSI dengan 2 (dua) penguji (asesor) Ir. H. Hiffzillah Raib Saleh, M.M. dan Drs. H. Enjang Hasanudin, S.E.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Intan Garut.H Aja Rowikarim berharap dengan diadakannya diklat dan uji kompetensi ini mampu meningkatkan kinerja para peserta dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, dimana dengan kemampuan manajerial yang mumpuni dibagian dan unit masing-masing karena kemampuan manajerial merupakan kemampuan yang sangat vital dalam proses pengelolaan unit kerja di PDAM yang memiliki dampak besar pada pelayanan air minum kepada masyarakat dan sebagai langkah ke depan diharapkan akan terlaksana diklat-diklat serupa dengan peserta yang lebih banyak.

**Wahyu