A d v e r t i s i n g

Garut.koran-samudra.com.Wasit Junaedi akhirnya mengeluarkan beberapa kartu kuning dan Satu Kartu merah dalam pertandingan antara Pormasega Legend vs Legend Selaawi pada turnamen ngabuburit piala Bupati U40 di lapang SOR Merdeka Kerkop.Kamis 29/4/21.

Piala Bupati Garut U40″Bermain 10 orang Formasega Singkirkan Legend Selaawi’Di 8 besar Upt SOR Menanti

Wasit Junaedi,AW 1 rijki,AW2 Wawan dan Wasit cadangan Angli
Harus bekerja keras.pasalnya sejak menit pertama kedua tim sudah menampilkan permainan yang keras.Hal ini terjadi pada menit 12 babak pertama setelah Yopi pemain tengah Formasega mengganjal pemain Depan Legend Selaawi.dan yopi di hadiahi kartu kuning.selang beberapa memit penjaga Gawang Forgasega Haerudin(Aa Roy-Red) melakukan tindakan yang patal di luar jona garis gawang setelah menghadang pamain depan legeng Selaawi dan diberi kartu merah, Haerudin pun di persilahkan untuk Keluar dari lapangan hijau.tak hanya Para Pemain Formasrga beberapa pemain legend selaawi pun mendapat kartu kuning.

Walaupun Formasega bermain hanya 10 orang tapi tidak menyurutkan tim yang berkostim kuning kuning hitam terus menekan dan melakukan serangan.dimotori Apang Suryana.azay Budiaman. Agus Sawor,Nyang nyang.Dede Ahmad.Oni terus mengsupot para pemain depan Dani.Yopi.idam dan Asep anwar.

Diparuh 25 menit kedua,Manager formasega merotasi dan mengganti beberapa pemainnya H iip.Agus Kurnia.Dede Salahudin. Agus Kurnia. Toha(G). Gungun. Hidayat.di masukan untuk menyakinkan bahwa timnya harus menang

Pertandingan yang syarat dengan gengsi ini akhirnya di menangkan formasega berkat tendangan bebas Idam menit 23 babak ke dua,dari sisi kanan gawan Legen Selaawi. sehingga merubah kedudukan (1/0) sehingga lolos ke babak 8 besar yang sudah di tunggu Upt SOR Merdeka yang telah menumbangkan Satria Gemilang pada babak penyisihan.**Wahyu