Garut.koran-samudra.com- Putra Asgar menempati juara poll setelah melakoni dua pertandingan dengan memetik kemenangan 6 poin,setelah

sebelumnya menggilas Ps Igor dengan Skor (5.0).dan pada laga penutup penyisian pengalahkan DPK APDESI Cibatu dengan kemenangan (2/0) yang berlangsung di lapang SOR Merdeka Kerkop.Jumat 23/4/2021.

Pada laga tersebut,Manager Putra Asgar Hendar menurunkan para pemainnya iwan setiawan.andi.joni mulyadi (C) .ahmad.iyus kurnia. kosim.ridan.heri.jajang.iwan (K) dedi.yadi.jaenal.yudi.kiki.tomi.deni megantara.dibantu Oficial.yopi.risman.h engkun.andri.

Dan Dpk Apdesi Cibatu dengan Manager yufi M Nasrulloh.dibantu Ofical.depi.aris.nabil.noval.para pemain aming (C)cecep hari ( K ) . endep masria.yayan.m saban. cahyanto. asep ahmad.cecep.asep a hidayat.asep yadi. agus.mukhsin. nandang.dadang.eris.hana.dede.edi

Dari arena,jalannya pertandingan dipimpin Wasit agus gabred.

Aw 1 hermawan.Aw 2 yusup dan

Wasit Cadangan iman.sejak peluit pertama ditiup kedua tim langsung melakukan serangan serangan.adu taktik.dan strategi di perlihatkan para pemain yang sedang merumput di lapang sor kerkop. pertahanan berlapis dari kedua tim belum.bisa menembus ke gawang masing masing.

Gol pertama dari putra asgar dicetak Kosasih menit ke 14 sehingga merubah papan skor (1/0) dan hasil itu masih tidak berubah sampai jeda istirahat.

Kedua manager mberikan arahan dan cara saat bermain di 25 menit kedua.tidak tinggal diam barisan depan pemain dpk Apdesi cibatu terus mengoptimalkan serangan dengan berbagai cara untuk menyamakan ketertinggalanya.

dengan taktik yang cerdik manager Putra Asgar menarik salah seorang pemain tengah irwan yang di gantikan Kiki sikaki kidal.tak disia sikan lagi kiki menggenjot tenaganya untuk menambah gol nya.karena blum aman mengingat waktu main masih panjang.terbukti di menit 32.kiki membuktik kannya dapat menyarangkan sikulit bundar ke sarang gawan Dpk Apdesi Cibatu yang di kawal cecep hari.dari umpan yang di berikan Iyus kurnia.sehingga skor (2/0).di menit 34 wasit menghadiah kan pinalti bagi putra asgar namun tidak berhasil di eksesusi dengan baik.dengan kemenangan itu putra asgar memastikan diri lolos ke babak depalan besar.**wahyu