Garut.Koransamudra.com – Hapus sudah harapan Portal Legen Fc untuk melenggang ke babak delapan besar,setelah di bungkan tamunya Formasega Legend pada laga kedua babak penyisihan turnamen ngabuburit piala bupati Garut U40.dilapang SOR Merdeka (Kerkop-red)jln.merdeka Haurpanggung Tarongong kidul Garut.Jumat 23/4/2021.

Kekalahan portal Legend (0/4) dari para ponggawa Formasega yang di taburi para mantan pemain persigar dan mantan persib bandung di era tahun 80 seperti Nyang nyang dan Sutiono seakan menambah kekuatan tim yang berkosteam biru biru menjadi raksasa dilapangan hijau.

Tepat jam 15.00.wib,Wasit Iman

Dibantu AW 1 Yusup.AW 2

hermawan dan Wasit Cadangan

Agus gabredz.memasuki arena.di ikuti kedua Tim.berbanjar berhadapan untuk melakukan penghormatan dan peluit pun berbunyi bertanda 25 menit laga pertama di mulai.kedua tim saling menjajaki.masih memainkan bola dengan unpan unpan pendek. sesekali mereka menggiring bola ke arah pemain sayap yang siap berlari tampa batas.dan saling berjual beli serangan.gempuran gempuran di lancarkan barisan depan kedua tim tersebut.

Di menit 8 terjadi kemelut di depan gawang Portal,pemain depan formasega Sutiono melesatkan tembakannya setelah umpan manja dari Iip.sehingga merobek gawang Portal yang di kawal Dede komara (0/1).tidak mau menyiakan waktu sebelum babak pertama usai.menit 24,Iip menambahkan gol nya.hasil dari soloran Apang suryana (0/2).

Dibabak kedua terjadi perombakan pemain di dua kubu.tak mau kecolongan lagi manager portal H Roni memasang para pemain belakang dan tengah untuk mengatisipasi serangan serangan dari kubu lawan.namun apa yang diharapkannya,barisan tengan formasega.azay budiman.Nyang nyang.sawor.Dede Ahmad terus mengsupot para pemain depan jemi.Dani.Agus Kurnia yang menghasilkan tambahan pundi pundi golnya melalui Dani menit 30 (0/3) dan menit 35. (0/4) yang tidak berubah sampai usai pertandinga.

Portal Legend fc.Manager H Roni D Ruhimat SH.MH Pelatih Rohman. Oficial usep.roni. rohmat.Pemain Dede Komara.(K) risman. kutniawan.amang kusnadi (C) ali indris.aep hidayat. hery. yayan heryawan.yayan sopian. dadang. endang rahmat. asep sodikin.enang sobana.komara mulya. ana. jajang. tana.enang kurnia.

Formassega Legend.Manager W Sumantri.oficial.Caman. H Apoy. Ali.Sidik. pemain Haerudin.(K) Toha (K).H Iip (C)Apang Suryana. Agus Hidayat.Yopi mulyadi.jemi moralis. Yopi.agus kurnia. Dani. Nyang nyang Dede ahmad. hidayat. dede salahudin.Gun gun.Oni Lahardi. azay budiman. Dadang Sopian. sutiono. idam irawan.asep anwar.**wahyu