A d v e r t i s i n g

Subang, Koran-Samudera.Com-
Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang H.Asep Nuroni, S.Sos.M.Si. Secara Virtual melaksanakan Briefing bersama Staf di ikuti para OPD serta para Camat se Kabupaten Subang, Senin (5/6/2021).

Beberapa pokok penting yang dibahas pada briefing staf tersebut terkait evaluasi percepatan penurunan Covid-19 di Kabupaten Subang, penerapan PPKM Darurat, lonjakan pasien di RSUD, proses rekrutmen tenaga kerja harian lepas untuk Tenaga Kesehatan (Nakes) membatasi penggunaan tabung gas oksigen untuk non medis, serta capaian vaksinasi.

Sekretaris Daerah Pemda Subang H.Asep Nuroni S.Sos.M.Si Gelar Briefing Staf secara Virtual bersama para Camat se Kabupaten Subang

Kang Asep (panggilan akrab Sekda) mengajak kepada para OPD Untuk bisa bekerjasama dalam penanganan PPKM darurat ini sehingga dapat berjalan dengan sukses.. 

Kepada para petugas, untuk bisa mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang program penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) melalui pengumuman langsung, lewat media gadget atau melalui mimbar keagamaan.

Kang Asep (Panggilan akrab Sekda) berharap PPKM darurat ini memberikan perubahan yg berarti, dan warga masyarakat lebih patuh untuk penerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) agar PPKM ini berjalan dengan baik dan lancar sehingga pecapaian vaksinasi untuk warga masyarakat terutama para lansia segera terealisasi dengan target yang sesuai Harapan.

Menambah jumlah pasien yang terpapar Covid-19, Sekda mengarahkan untuk memberikan batasan dalam penggunaan tabung oksigen untuk non medis dan berfokus kepada tindakan medis yang Urgent dahulu.

Dalam kesempatan tersebut  dibahas tentang rekrut tenaga harian lepas untuk membantu tenaga kesehatan (Nakes) yang mulai kekurangan mengingat sumber Daya Manusia (SDM) pungkas Sekda Subang…

**Boby R**