A d v e r t i s i n g

Subang, Koransamudra.com – Susunan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kec. Pusakanagara Kab.Subang terbentuk Sempat dibekukan beberapa bulan.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kab.Subang yang diwakili Yoyo Kustiro, Waka 1 membuka Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPPAC) Pemuda Pancasila Pusakanagara sekaligus Melantik, ketua Pimpinan Anak Cabang terpilih, Sabtu (10/04/2021).

Dalam RPPAC Pemuda Pancasila yang di laksanakan pada hari sabtu (10 agustus 2021) bertempat di aula Desa Rancadaka Kec.Pusakanagara Kab.Subang HM.Sueb, SE terpilih secara aklamasi, dan sah menjadi Ketua PAC PP Pusakanagara.

Dalam sambutanya Wakil Ketua 1 Pemuda Pancasila, Yoyo Kustrio mengatakan, ” Pemuda Pancasila merupakan organisasi terbesar yang ada di Indonesia, dari mulai tingkat Anak Ranting,(RW), Ranting (Desa/Kelurahan) sampsi Kecamatan (PAC) Kecamatan, sudah terbentuk,”Ujarnya.

Pemuda Pancasila patut di banggakan, karena selain organisasi terbesar di Indonesia Pemuda Pancasila sudah di kenal di seluruh dunia, terbukti di beberapa Negara sekretariat Pemuda Pancasila sudah ada perwakilannya, tutur Yoyo dalam sambutannya.

Lebih lanjut, 67 tahun Pemuda Pancasila berdiri dan berkiprah sampai sekarang Pemuda Pancasila masih konsisten dan berharap kedepan akan lebih baik lagi lebih eksis dan tanamkan kebaikan, karena memiliki moto kita bukan sodara tapi kita akan menjadi sodara, Ungkap Yoyo.

Ketua PAC PP terpilih, HM Sueb, SE, mengucapkan ,” terimakasih sekali kepada seluruh ranting yang ada di kecamatan Pusakanagara, yang telah memberikan kepercayaan kepadanya, untuk memimpin organisasi Pemuda Pancasila di Kecamatan Pusakanagara,” Ucapnya.

Saya ucapkan terimakasih kepada kepada Team dari Majelid Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kab.Subang yang Pro Aktif memberi peluang kepada saya memberi kepercayaan untuk meminpin Ormas Besar sekelas Pemuda Pancasila, juga kepada rekan rekan media terima kasih telah meliput Acara ini,

Semoga keberadaan Ormas Pemuda Pancasila di Kec.Pusakanagara bisa menjadi Ormas yang betul-betul bisa menjadi corong masyarakat untuk menyalurkan Aspirasinya Organisasi Pemuda Pancasila akan menjungjung tinggi idiologi Pancasila, Ungkap Ketua baru terpilih.

H.Sueb begitu sapaan akrabnya mengharapkan kedepanya kita harus selalu solid dalam segala kegiatan, dan kita buktikan Pemuda Pancasila Ormas yang terbaik, Pungkasnya.***Didi J***