A d v e r t i s i n g

Subang, Koran Samudra.Com – Di tengah pandemi covid 19 yang berkepanjangan, tidak meyulutkan semangat Kepala Desa Cidadap Kecamatan Pagaden Barat Kabupaten Subang Taswan Sucipto (Mang Awong) panggilan akrab untuk berkarya untuk warga.

Bersama masyarakat Desa Cidadap dibantu TNI/POLRI serta PLT  Camat Pagaden Barat  Iwan Nirwana giat laksanakan gotong royong (Gorol) pembukaan jalan pertanian sepanjang 700 meter yang berlokasi blok Gandaria bantuan dari tanah hibah petani penggarap, senin (23/08/2021).

Kepala Desa Cidadap Taswan Sucipto menjelaskan,” alhamdulilah pada hari ini  ” senin” kita giat laksanakan gotong royong pembuatan jalan pertanian sepanjang 700 meter, kegiatan ini  berkat dukungan  berbagai pihak baik itu PLT Camat Pagaden Barat, TNI/POLRI dan petani penggarap di blok gandaria, jelas Taswan kepada Koran Samudra, dilokasi kegiatan gotong royong, senin (23/08/2021).

Harapannya setelah di bangunnya jalan usaha tani ini  bisa memudahkan para petani untuk mengangkut hasil pertaniannya untuk di pasarkan baik ke desa maupun ke kot dan ini bisa meningkatkan serta mendorong perekonomian masyarakat Desa Cidadap  khususnya dibidang pertanian.

Lebih lanjut Taswan meminta kepada para petani agar selalu merawat jalan tersebut, agar jangan sampai baru saja di bikin, jalan tersebut sudah tidak bisa dilewati kendaraan akibat penyempitan., pungkasnya..
**AHidayat**