A d v e r t i s i n g

Subang, Koran Samudra.Com – Peyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST) Kementrian Sosial (Kemensos) bulan Mei – Juni akan segera di cairkan kepada masing-masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada bulan Juli ini, selain mendapatkan uang tunai sebesar 600 ribu setiap KPM akan mendapatkan bantuan tambahan 10 kg beras. Senin (12/07/2001)

Untuk penyaluran BST Kemensos bulan Mei-Juni di wilayah Kecamatan Tambakdahan Kabupaten Subang rencananya akan di salurkan pekan depan bulan juli ini kepada masing masing KPM.

Mudah-mudahan bulan juli ini BST Kemensos dampak pandemik Covid 19 dan PPKM Darurat Jawa-Bali untuk bansos bulan mei dan juni bisa segera kita salurkan kepada masing masing KPM, karena ini penyaluran bulan mei dan juni maka setiap keluarga penerima manfaat akan menerima 600 ribu rupiah.

Akan tetapi untuk penyaluran BST Kemensos kali ini pihak pos akan menyalurkan ke masing-masing kampung, hal tersebut untuk menjaga dan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), tutur Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan ( TKSK) Tambakdahan Kab.Subang, Hendrik Taloreh, kepada Koran Samudra, senin (12/07/2021).

” Penyaluran BST Kemensos kali ini ada perbedaan dengan penyaluran bulan lalu, dulu penyaluran di laksanakan di masing masing desa akan tetapi untuk penyaluran sekarang ini pemerintah telah mengintruksikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Darurat maka penyaluran BST Kemensos akan di Fokuskan di masing masing kampung setiap Desanya untuk setiap tempat penyaluran maksimal 30 KPM,” pungkas Hendrik.
**Asep H**