A d v e r t i s i n g

Garut.Koransamudra.com – Askab PSSI Kabupaten Garut menggelar Workshop jelang pesta Olahraga Tingkat Kabupaten Garut.yang rencananya akan di buka secara resmi mulai 24 juli 2021.Workshop tersebut dilaksanakan di sekretariat askab PSSI Garut Jln.Cimanuk jayaraga Jumat 4/6/2021.

Acara yang dihadiri Ketua Askab PSSI Garut H Amurudin Latif,Sekretaris Umum KONI Garut H Etik Karyana,Sekretaris Umum Askab PSSI Garut Asep Angga,Bendara Restu,Ketua Pelaksana H Gunawan,Direktur Wasit Rahmat Puspita,Direktur Media Officer Wahyudin,dan pengurus lainnya.
l
Ketua Askab Garut Amirudin Latif Dihadapan para delegasi/Manager Tim kecamatan khususnya cabor Sepak bola,menyampaikan terimakasih dan keikutsertaannya di porkab ini.ada 37 kecamatan yang sudah siap.dari 42 kecamatan yang ada di kabupaten Garut.
l

Workshop Cabor Sepak Bola Porkab 2021’PSSI Garut Gratiskan Biaya Pendaftaran

PSSI diberi tanggung Jawab untuk melaksanakan dan meyelenggarakannya.berkaitan dengan itu demi kelancaran dan suksesnya kegiatan di pandang perlu adanya workshop,hal tersebut untuk menyelaraskan dan menyampaikan aturan dan tahapan tahapan yang akan laksanakan dan di terapkan dalam pertandingan/kompetisi nanti.ucapnya

Ditempat yang sama Sekretaris Umum KONI Garut H Etik menegaskan bahwa Porkab ini menjadi even yang bergensi dan harus berprestasi,karena ini pestanya masyarakat garut dalam Olahraga.setidaknya di porkab tersebut akan melahirkan atlet atlet yang bagus dan menjadi kebanggaan seluruh rakyat Garut.

Lanjut Etik,Berkaitan dengan penyelenggaran dan pelaksanaan cabor Sepak bola kami menyerahkan sepenuhnya kepada PSSI Garut sebagai induk organisasi yang ditunjuk oleh KONI.
Segala aturan dan kewenangan lainnya wajib di ikuti dan ditaati.namun berkaitan dengan biaya pendaftaran cabor sepakbola
KONI dan Askab PSSI Garut sepakat tidak akan memungut Biaya Pendaftaran alias Gratis.dan untuk hal yang lainnya seperti biaya Scrining bisa di musyawarahkan dengan para manager tim kecamatan.
“Saya berharap dengan di laksanakan Workshop cabor Sepak bola Porkab Garut 2021,menjadi dasar dan sebagai edukasi bagi para tim kecamatan untuk lebih baik dalan pelaksanaanya.dan sukses dalam mendulang prestasi.

Acara dilanjutkan dengan paparan materi yang di sampaikan Sekretaris Umum Askab Garut Asep Angga didampingi Ketua Pelaksana H Gunawan.workshop tersebut menghasilkan kesepakatan diantaranya
– Tidak ada Biaya Pendaftaran ( Gratis)
– Tempat Pelaksanaan Lapang Jayaraga dan Lapang SOR Kerkop
– Tim Kecamatan harus menyertakan/melibatkan Pelatih yang Berlisenci minilam Lisenci D

Agenda dan tahapan kegiatan
1.Tgl 7 Juni 2021 Manager Meating.(tempat dan waktu Tentatip)
2.Tgl 17 Juni 2021 Teknical Meating ( tempat dan waktu tentatip)
3.Tgl 15 s/d 18 Juni Scerining Tim/Pemain ( tempat dan waktu tentatip)
4.Tgl 22 Juni s/d 01 Juli 2021. Babak Kwalipikasi ( tempat dan waktu tentatip)
5.Tgl 24 Juli 2021.Final ( tempat dan waktu tentatip )

Penulis wahyu