Yudha Puja Turnawan Fraksi PDIP ” Di Musrenbang Kec. Karang Pawitan Agar Yang Diusulkan Itu Betul- betul Prioritas Sesuai Dengan Visi Misi Bupati Garut

GARUT.koran-samudra.com-Dalam rangka Penyusunan RKPD Kabupaten Garut 2022 Kec Karangpawitan Kab Garut Kamis(4/02/21) melaksanakan Musrenbang di Aula Kantor Kecamatan Karang Pawitan Garut.

Acara musrenbang dipimpin Camat Karang Pawitan yang dihadiri oleh delapan anggota DPRD Dapil 1 kabupaten Garut,Perwakilan Bappeda,Danramil 1102 Karang Pawitan,Kapolsek Karang Pawitan,MUI,UPT,Para Kepala Desa,tokoh Masyarakat dan Tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya,Camat Karang Pawitan Saefurohman mengatakan terima kasih terhadap  tamu undangan yang hadir. Dengan tema percepatan pemulihan ekonomi dan pembangunan infrastuktur serta pengutamaan pelayanan publik untuk kesejahteraan masyarakat di harapkan usulan usulan dari Kepala Desa terealisasikan di tahun 2022.

Dalam Musrenbang di Kecamatan Karang Pawitan Garut, DPRD Kabupaten Garut dari Fraksi PDI perjuangan Dapil 1,Yudha Puja Turnawan ketika diwawancarai mengatakan, Agar yang di usulkan itu betul- betul prioritas sesuai dengan visi misi Bupati Garut serta mendapatkan dukungan dari berbagai pihak termasuk dari Kepala Desa,Camat dan DPRD Dapil 1.

Lanjut Yudha,berharap di masa pandemi Covid’19 ini tidak bisa kita pungkiri imbasnya luar biasa terhadap bidang Pendidikan dan Ekonomi,saya berharap menjadi solusi agar peningkatan perekonomian di dalam musrenbang ini.**Wawan S