A d v e r t i s i n g

Subang, Koran-Samudra.com – Warga Desa Karangsari Kecamatan Binong  Asep Basar (33 thn) yang di kabarkan  tenggelam di sungai tarum timur akhirnya ditemukan tim SAR gabungan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Jasad korban ditemukan warga sekitar pukul 7.40, diwilayah Kecamatan Compreng kurang lebih 6 Kilometer dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Atas dasar laporan warga tersebut pihak tim sar gabungan bersama Polsek Compreng langsung mendatangi lokasi penemuan mayat untuk  mengevakuasi jasad korban.

Guna mengetahui penyebab kematian korban dan memastikan ada tidaknya tindak pidana pihak Kepolisian Polsek compreng serahkan jasad korban ke Polsek Pagaden untuk tindakan selanjutnya.

” ia kita serahkan korban ke Polsek Pagaden karena tempat kejadian perkara ada di wilayah hukum Polsek Pagaden, hanya penemuan korbanya  saja berada di wilayah hukum Polsek Compreng,” tutur Kapolsek Compreng Iptu.Doni Kustiawan, kepada awak media.

Atas dasar  persetujuan dari pihak keluarga Polsek Pagaden langsung membawa korban ke rumah sakit bayangkara untuk  di autopsi.

Seperti diketahui, sebelumnya asep dilaporkan hilang karena tidak pulang ke rumah. Setelah ditelusuri korban terakhir berkunjung ke sebuah warung di Situ Baeud, Kecamatan Pagaden, Subang.

Menurut Kapolsek Pagaden, Kompol Senen Ali, dari keterangan sementara yang didapat korban terlibat cekcok dengan pemilik warung kopi di sekitar lokasi pada Senin dini hari (5/9/2022) pukul 03.30 WIB.

Akhirnya korban pergi dengan mendorong kendaraannya, lalu diikuti oleh pemilik warung tahu-tahu korban menyebrang ke sungai, itu informasi sementara sedang didalami oleh kami, saksi-saksi juga sedang menjalani pemeriksaan di Polsek, jelasnya.***Nata Usia