A d v e r t i s i n g

Subang | koran-samudra.com
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (Dispemdes) Kabupaten Subang melaksanakan Pelatihan Dan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Tanjungsari Barat Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang tahun Anggaran 2022.

Bintek dilaksanakan di Aula Kantor Desa Tanjungsari Barat dihadiri oleh Kasi Pemdes Kabupaten Subang, Sekcam Cikaum, Kasi Pem Cikaum, Kepala Desa Tanjungsari Barat, perangkat Desa serta BPD Desa Tanjungsari Barat, Selasa (25/10/2022).

Dispemdes Pemkab Subang Selenggarakan Pelatihan & Peningkatan Perangkat Desa di Aula Desa Tanjungsari Barat Kec.Cikaum

Kepala Desa Tanjungsari Barat Zaenal Mutaqien mengatakan, Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas Aparatur Pemerintah Desa Tanjungsari Barat dalam proses penyelenggaraan Pemerintahan Desa dan pelaksanaan pembangunan Desa, ucap Mang Jejen (sapaan akrab) Kepala Desa, kepada Koran Samudera.com, Selasa (25/10/2022).

Mudah mudahan dengan adanya pelatihan ini dapat meningkatkan kinerja aparatur Desa Tanjungsari Barat, saya mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Subang yang telah memberikan pelatihan dan peningkatan kapasitas kepada Perangkat Desa dan BPD,” ucapnya.

Kepala Dispemdes Kabupaten Subang yang diwakili oleh Kasi Pemdes Mita mengatakan, tujuan diadakanya pelatihan ini agar Aparatur Perangkat Desa dan BPD dapat memahami tugas Pokok, dan fungsi serta kewenangan dan kewajiban masing masing lembaga Desa tersebut.

Harapan dengan adanya pelatihan ini Aparatur Desa dan BPD semakin mengerti dan mampu melaksanakan fungsinya dalam upaya pelaksanaan pembangunan menjadikan Desa maju, mandiri yang berkeadilan demi masyarakat khusunya di Desa Tanjungsari Barat..

–Nata Us–