Bandung, koran-samudra.comSalah satu dampak Covid-19 adalah angka pengangguran yang mulai meningkat. Banyak pejuang nafkah yang harus merelakan pekerjaannya

“Karena banyak teman-teman yang terkena dampak Covid-19 dari segi ekonomi maka saya berinisiatif mendirikan usaha ini. Selain dapat membantu mereka, Alhamdulillah banyak juga UMKM khususnya di Kota Bandung yang merasa terbantu dengan hadirnya Istiqamah Express,” kata Fahmi Akbar, owner dari Istiqamah Express.

Istiqamah Express adalah jasa antar barang, makanan dan dokumen yang dilakukan secara door to door  dengan ongkos kirim hanya Rp 10.000 untuk 10 km khusus area Bandung dan sekitarnya.

“Alhamdulillah, Istiqamah Express sudah berjalan hampir 5 bulan terhitung dari bulan Agustus 2020. Sejauh ini Alhamdulillah sudah banyak UMKM yang menjadi mitra kami,” jelas Fahmi Akbar, Jumat (11/12/2020).

Owner dari Istiqamah Express mengatakan, management Istiqamah Express akan terus melakukan upgrade agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan dapat menebarkan kebermanfaatan kepada orang lain, tidak hanya untuk internal tapi juga eksternal,  salah satu program Istiqamah Express adalah berbagi nasi Jumat.

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain maka IE tidak hanya ingin bermanfaat untuk lingkungan internal tetapi juga bisa bermanfaat untuk eksternal. Alhamdulillah sejauh ini kami sudah membagikan hampir 200 box nasi setiap Jumat kepada yang membutuhkan,” ungkapnya.

Dikala pandemic ini usaha apa saja bisa kita lakukan. Asalkan ada keinginan untuk melakuannya.****(Mira Reporter koran-samudra.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here