KORAN SAMUDRA –  Purwakarta

Jajaran pejabat Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Purwakarta menggelar rapat koordinasi, Selasa (27/10), di ruang rapat pimpinan – Kantor Disdik Kabupaten Purwakarta.

Dari amatan langsung, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, H. Purwanto memimpin langsung agenda rapat tersebut. Sementara, bertindak sebagai peserta, tampak kompak hadir seluruh Kepala Bidang (Kabid) dan Kepala Seksi (Kasi).

Dalam paparannya, Kadisdik Purwanto mengajak seluruh jajarannya untuk tetap produktif bekerja meskipun sedang berada di situasi krisis pandemi. Situasi sulit seperti yang sedang dihadapi saat ini, singgungnya, jangan sampai dijadikan alasan apalagi pembenaran bagi turunnya produktifitas.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), kita dituntut untuk tetap produktif dan senantiasa mampu memberikan pelayanan prima untuk publik,” katanya.

Atas dasar itu, Kadisdik Purwanto meminta kepada seluruh bidang dan seksi untuk memonitor program yang sudah direncanakan sebelumnya agar bisa ter-eksekusi dengan baik seluruhnya.

“Kita sudah sampai di masa jelang akhir tahun anggaran. Saya harap semua bidang dan seksi untuk memonitor program-program yang sudah direncanakan agar bisa dieksekusi seluruhnya. Jangan sampai ada mata program yang sudah direncanakan dan terdata tapi tidak terlaksana. Jika terjadi, artinya ada aspek pelayanan dari kita yang tidak terlaksana. Sehingga, otomatis, ada aspek produktifitas yang bermasalah,” tegasnya.

Diketahui, hingga saat ini, ada beberapa program dan kegiatan Disdik Kabupaten Purwakarta yang digelar secara berkelanjutan. Diantaranya adalah program “Tatanen di Bale Atikan” yang ditujukan untuk menumbuhkan kesadaran ekologi siswa. Selain itu, ada beragam program dan kegiatan lain yang akan diupayakan ter-eksekusi hingga akhir tahun anggaran.

Sumber : Disdik.purwakartakab.go.id (http://disdik.purwakartakab.go.id )

(NC/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here