Subang Koran Samudra.Com – Kantor Pos Pagaden mulai Rabu (04/08/21)telah menyalurkan Bantuan Sosial Non-Tunai (BSNT) berbentuk 10 KG Beras dari Bulog kepada 8.796 KPM BST dan 3.255 KPM PKH di dua kecamatan, yakni Kecamatan Pagaden dan Pagaden Barat.

Penyaluran Bansos Beras hari ini minggu (08/08/21) kita laksanakan di Desa Gambarsari dengan jumlah penerima 523 KPM, hal ini disampaikan Kepala Pos Pagaden Asep Wahyudin.

Asep Wahyudin mengatakan bantuan sosial beras ini bertujuan untuk mengurangi beban KPM PKH dan KPM BST di wilayah Pagaden dan Pagaden Barat, agar kebutuhan pangan beras bagi warga yang terdampak covid-19 dan PPKM level 4 bisa terpenuhi dan tetap terjaga kesehatannya, kata Asep Wahyudin kepada Koran Samudra, di sela sela pembagian bansos, minggu (08/08/21).

Ia pun berharap agar seluruh pihak dapat membantu dan mengawasi dalam penyaluran bansos tersebut, agar Bantuan Sosial dari Pemerintah dampak Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tepat sasaran dan bagi masyarakat yang menerima bisa terbantu, jelasnya.

Selain itu iapun mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Gambarsari yang telah membantu dalam penyaluran BSNT beras dan ia pun mengapresiasi sekali terhadap Bhabinkamtibmas POLRI dan Bhabinsa AD yang selalu mengawal dalam pendistribusian BST dan Beras ini, pungkas Kepala Kantor Pos Pagaden.
**Aseh H**