Bandung, koran-samudra.com – Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengunjungi Teras Cihampelas yang di dampingi juga oleh Dinas Pekerjaan Umum (DPU). Wakil Wali Kota Bandung menyampaikan bahwasanya di kawasan teras Cihampelas akan dibuat kawasan Wisata Kuliner dan juga Wisata Belanja yang tentunya untuk menunjang perekonomian masyarakat sekitar dan dapat menjadi sarana rekreasi untuk masyarakat. kamis (28/01/21)

Karena Euforia masyarakat saat ini sedang senang bersepeda maka dari itu untuk aktivasinya nanti akan dibangun jalur untuk sepeda supaya bisa naik keatas teras Cihampelas, saat ini Wakil Wali Kota sudah meminta DPU untuk membuat gambar rencananya, terpal yang ada disana rencananya juga akan diganti dengan polikarbonat supaya tidak kehujanan dan nanti juga akan dipasang tenda-tenda untuk orang makan dan berteduh.

Prinsipnya adalah untuk memanfaatkan dulu aset yang sudah ada supaya bisa lebih optimal dan memberikan dampak positif bagi masyarakat, harapan dari Wakil Wali Kota sendiri bisa mulai aktifasi sebelum puasa, anggaran ditaksir tidak akan lebih Dari 50 juta dan untuk keamanan sendiri akan ditambah penerangan dan teman-teman di wilayah akan diminta untuk patroli. Untuk pedagang yang sudah terdaftar saat ini sudah mencapai 192 pedagang, jika ada pedagang baru yang belum terdaftar maka akan ditindak lebih lanjut.

“Untuk aktivasi ada kegiatan seni atau apapun dari Disbudpar. Pertimbangan sepeda boleh naik Ke atas tidak apa-apa yg penting bisa aktifasi karena kalau khusus pejalan kaki untuk aktivasi kurang menarik tidak bisa tumbuh kegiatan ekonomi, karena orang lagi euforia sepeda untuk cari tempat yg enak sarapan dan view nya, sehingga orangĀ² pejalan kaki jadi tertaik juga kesini”. Ujarnya.***M.Rizq Firdaus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here