Subang, Koransamudra.Com – Penyelenggaraan Halal Bihalal Hari raya Aidul Fitri 1442 Hijriah bertempat di Kantor Sekretariat Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Subang, jalan Darmodiharjo, Minggu (23/5/2022).

Ketua Panitia Acara Halal bi halal Ajat Sudrajat melaporkan Terselenggaranya acara berkat kerjasama panitia beserta para pengurus serta anggota lainnya.

” Kami atas nama Panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya atas semua partisipasi hingga terselenggara acara sampai selesai,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan membacakan Surat Keputusan Ketua MPC PP untuk beberapa Badan yang dibacakan Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang (MPC PP) Kabupaten Subang Yayan Suryanata.

H.Endang Kosasih selaku ketua MPC PP kab.subang menyampaikan sambutannya. Di

Acara Halal bi Halal dilanjutkan dengan sambutan Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Subang, H.Endang Kosasih. Secara pribadi atau Sebagai ketua beliau menyampaikan permohonan maaf bila ada salah dan mohon maaf bila selama memimpin oraganisasi kurang berkenan dihati para pengurus dan seluruh Anggota, Minal Aidzin Wal Faidzin 1442 H. Mohon maaf Lahir Bathin.

Secara simbolis Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kab.Subang H.Endang Kosasih menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada beberapa Badan dibidang masing-masing, serta dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan Kepada PAC dengan beberapa Kriteria tertentu diantaranya, Kantor Sekretariat PAC PP Terbaik Kec.Jalan Cagak.

selain itu piagam penghargaan juga diberikan kepada PAC PP Kec. Cisalak. PAC PP Kec. Tj Siang, PAC PP Kec. Purwadadi dan PAC PP Kec.Cibogo. dengan beberapa Kategori yang berbeda.

Hadir dalam Halal Bi Halal Dewan Pakar Majelis Pimpinan Nasiolan Pemuda Pancasila (MPN PP). Yang juga Anggota DPR RI H.Maman Imanulhaq, dalam sambutannya Beliau mengajak kepada seluruh Pengurus dan Anggota Pemuda Pancasila (PP) khususnya di Kabupaten Subang untuk memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara dengan memberi pelayanan untuk membantu dan menjadi mitra kerja dengan masyarakat di Wilayah dan daerah masing-masing.

Acara Halal Bihalal seluruh pengurus dan anggota MPC PP serta pengurus dan Anggota Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasika Se Kabupaten Subang, setelah selesai Acara Halal bi Halal dilanjutkan Acara Rapat Pleno pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Subang. ***Moris***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here