A d v e r t i s i n g

Subang, Koran-Samudra.Com, Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Polri ke 75 Polres Subang bekerjasama Dengan Pemda Subang, gelar vaksinasi di halaman Mapolres, Sabtu (26/6/2021).

Acara vaksinasi masal tersebut, dihadiri oleh Bupati Subang H.Ruhimat (Kang Jimat), Kapolres Subang AKBP Aries Kurniwan, Dandim 0605 Subang Letkol Czi Irsad Wilyarto,S.Ip.

Menurut Bupati Subang H.Ruhimat (Kang Jimat) kami pemerintah Daerah Kabupaten Subang, sangat apresiasi kepada Kapolres AKBP Aries Kurniawan, beserta jajaran dan Dandim 0605 Letkol Czi Irsad Wilyarto S.Ip beserta jajaran yang telah membatu Pemda Subang, dalam memutus penyebaran Covid -19 di Kabupaten Subang.

” Kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Subang, dan Dandim 0605 bersama jajarannya yang telah mendukung terkait penyebaran Covid-19 di Kabupaten Subang,”ucapnya.

” Saat ini yang terpapar dan positif Covid-19  sudah diangka 7.014 orang dan kemarin yang meninggal dunia 18 orang, ada 5 Kecamatan menjadi zona merah,” ujarnya.

Dengan melakukan Vaksinasi di Mapolres Subang target 10.000 orang di Mapolres dan seluruh Polsek juga di 40 Puskesamas yang ada di Kabupaten Subang.

” Dalam vaksinasi harus mencapai target 50 persen, dan Alhamudulilah dengan perananya Polres Subang, bisa tercapai dengan baik,” lanjut Bupati.

Bupati sangat apresiasi atas dukungan Polres Subang, sekaligus mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Polri yang ke 75, ungkap Bupati Kabupaten Subang H.Ruhimat (Kang Jimat) sapaan Akrabnya.(Moris)