Subang, Koransamudra.Com – Sebanyak 167 warga desa tanjungsari barat Kec.Cikaum Kab.Subang divaksin gratis bertempat di GOR desa tanjungsari barat, sabtu , (26/6/21).

Kepala Desa Tanjungsari Barat , Jaenal Mutakim didampingi Kapolsek Cikaum, AKP, Kustiawan, S.Pd . Mengikuti vaksinasi masal yang dilaksanakan di GOR desa tanjungsari barat ,

Jaenal Mutakin ketika dikonfirmasi Awak media menjelaskan,” Alhamdulillah sebanyak 167 orang lebih warga desa tanjungsari barat telah mengikuti vaksinasi masal secara gratis, masyarakat sangat antusias untuk disuntik vaksin . Pasalnya mereka juga sadar akan bahayanya virus corona tersebut, dengan disuntik vaksin mudah – mudahan kita semua memiliki kekebalan tubuh dan terhindar dari penularan virus corona Covid 19 yang mematikan ,” ungkap kades kepada koransamudra.

Kapolsek cikaum AKP Kistiawan,S.pd & Kepres Jaenal Mutakin
Kapolsek cikaum AKP Kistiawan,S.pd & Kepres Jaenal Mutakin

lanjut kades kepada seluruh warga kami ucapkan terimakasih masyarakat yang telah disuntik vaksin semoga dengan adanya penyuntikan ini agar kita terhindar dari penularan virus yang membahayakan dan bisa memutus mata rantai penularan covid – 19, semoga Allah swt menjauhkan segala penyakit yang membahayakan dari wilayah desa kita.

” Kami menghimbau tetap taati Prokes jaga kesehatan jangan lupa selalu Menggunakan Masker. Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan pakai sabun serta Menjahui Kerumunan,” Pungkas kades.

Kapolsek Cikaum Kabupaten Subang AKP, Kustiawan, S.Pd Saat diminta keterangan terkait Vaksinasi masal di GOR desa tanjungsari barat menjelaskan bah masyarakat desa tanjungsari barat sangat antusias disuntik vaksin bahkan ada warga diluar desa tanjungsari barat yang ikut disuntik vaksin.

” Syukur Alhamdulillah pelaksanaan penyuntikan vaksinasi masal yang dilaksanakan di GOR desa tanjungsari barat berjalan dengan Aman dan Kondusif. Target dari 167 orang , terpenuhi atas kesadaran warga bahkan banyak warga yang diluar desa tanjungsari barat ikut disuntik vaksin masal,”Ucapnya.

Semoga dengan adanya vaksinasi masal tersebut bisa mencegah virus corona, dan memutus mata rantai Covid 19 serta tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) seperti Memakai Masker . Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan pakai sabun serta Menghindari Kerumunan, ujar Kapolsek kepada koransamudra.(Herdi F)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here