A d v e r t i s i n g

Subang, Koran Samudera.Com.
Animo Masyarakat  untuk mendapatkan vaksin covid 19 secara gratis begitu tinggi  dan  menggembirakan , di Desa Mundusari Kecamatan Pusakanagara Kabupaten Subang  masyarakat yang datang untuk di vaksin melebihi target yang telah di tetapkan tim gugus tugas covid- 19.

Tim medis dari Puskesmas Pusakanagara baru bisa melayani vaksinasi  105 orang saja  karena terbatasnya medis sehingga banyak warga yang tidak kebagian jatah vaksin.

Kepala Desa Mundusari Carban Ginanjar megucapkan terimakasih sekali kepada warga masyarakat Mundusari yang begitu antusias   untuk di vaksin,  memang sekarang ini animo masyarakat untuk di vaksin sangat tinggi tadi aja banyak masyarakat yang datang sudah tidak kebagian vaksin, mungkin karena terbatasnya vaksin yang dibawa tim medis Puskesmas Pusakanagara, tutur Carban Ginanjar, kepada Koran Samudra jumat (16/07/2021).

Iapun mengungkapkan dari hasil vaksinasi hari Jumat 16/7/2021 ada 150 orang warga yang telah di vaksin, untuk dosis 1, ada 83 orang dan untuk dosis 2 ada 22 orang, bagi warga yang tadi datang yang belum kebagian di vaksin dan masyarakat yang akan di vaksin bisa mendaftarkan terlebih dahulu ke petugas yang ada di desa sambil membawa KTP atau KK,  imbuh Carban.

Hadir dalam acara  vaksinasi masal tersebut Camat Kecamatan Pusakanagara, Drs Muhamad Rudi, MM  Kanit Intel Polsek Pusakanagara, Iptu HR  Ganie, ketua BPD serta Babinsa TNI dan Babinkamtibmas POLRI Desa Mundusari. **Asep H**