A d v e r t i s i n g

Sebanyak 498 KPM Desa Rancaudik Menerima 10kg Beras Jenis Medium Dari Kemensos RI

Subang, Koran Samudra.Com – Kantor Pos Binong unit Tambakdahan bekerjasama dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Rancaudik Kecamatan Tambakdahan kabupaten Subang mendistribusikan Bantuan Beras (BB) PPKM 2021 dari Kementrian Sosial RI bertempat di Aula Desa Rancaudik, sabtu (14 /08/2021)

Penyaluran Bantuan Sosial Beras  (PBSB) ini ditujukan kepada KPM BPNT yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di wilayah Kabupaten Subang, khususnya di Desa Rancaudik.

BB PPKM di berikan langsung kepada 498 Keluarga Penerima Manpa’at (KPM) BPNT, setiap KPM menerima Bantuan Beras  Bulog Medium 10kg.

Dalam keterangannya A.Yusup Banani Kasie Kesra Desa Rancaudik bantuan sosial beras ini merupakan kebijakan pemerintah dalam Pemberlakukan perpanjangan PPKM level 3 hal ini untuk membatasi aktifitas masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid 19.

” Harapannya dengan adanya bantuan sosial beras ini bisa membantu masyarakat dalam kesulitan pangan di tengah perpanjangan Pemberlakuan Pembatasa Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3,” jelas Yusup kepada Koran Samudra, sabtu (14/08/2021).

Kepala Desa Rancaudik Wahyudin mengucapkan terimakasih sekali  kepada seluruh jajaran Pemdes Rancaudik yang begitu giat dan ikhlas dalam melaksanakan kegiatan penyaluran beras sosial kepada masyarakat dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

” Mudah – mudahan bantuan beras PPKM 2021 ini bisa  bermanfaat dan mendapat berkah dari Allah SWT sehingga beban warga masyarakat Desa Rancaudik bisa terbantu, serta kesehatan masyarakat pun bisa terjaga dan pandemi Covid 19 bisa segera hilang dari negara kita,” pungkas Wahyudin.
**AHidayat**